Sabtu, 25 Februari 2012

Kebenaran Mengejutkan Tentang ‘Ukuran’, Tahan Lama Dan Pengalaman Seksual


manclinicindonesia.com  - Hampir setiap pria di dunia ini ingin memberikan istrinya SEX yang HEBAT. Masalahnya adalah, kebanyakan pria benar-benar tidak tahu apa-apa di tempat tidur. Mereka tidak tahu persis apa yang wanita inginkan di kamar tidur dan mereka tersandung melalui sesi seksual yang mereka coba untuk nikmati dengan wanita mereka.

Alasan terbesar mengapa begitu banyak pria benar-benar payah di tempat tidur adalah karena mereka fokus pada hal yang salah. Mereka berfokus pada apa yang mereka pikirkan (dan bukan apa yang wanita pikir). Mari kita bicara tentang ‘ukuran’, daya tahan dan pengalaman seksual. Ini disebut 3 BESAR karena mereka adalah hal yang kebanyakan pria pikir sebagai hal yang paling penting dalam kamar tidur.


Kebenaran Tentang ‘Ukuran’
Kebenaran yang sederhana tentang ukuran adalah bahwa itu hanya jadi masalah jika Anda berpikir itu adalah masalah. Anda lihat, jika Anda berpikir hal ukuran, itu akan menjadi masalah mental untuk Anda dan itu akan menghancurkan kepercayaan seksual Anda. Dan sekali kepercayaan diri seksual Anda pergi – wanita Anda akan merasakan dan seks akan menjadi kurang dan kurang menarik bagi dirinya. Wanita tertarik pada pria yang percaya diri secara seksual, sehingga Anda benar-benar tidak harus melakukan apapun untuk merusak kepercayaan diri seksual Anda sendiri.

Ingin bukti bahwa ukuran tidak penting?

G-Spot terletak 1 sampai 2 inci di dalam vagina wanita dan merupakan salah satu daerah yang paling sensitif. Spot yang dalam dapat dicapai dengan ukuran rata-rata jari tengah dan stimulasi di daerah ini dapat menghasilkan orgasme vagina bagi seorang wanita.

Apakah Anda mulai melihat bagaimana ini bekerja?

Ukuran hanya masalah jika Anda pikir itu masalah.

Kebenaran Tentang Tahan LamaPria tampaknya senang berbicara tentang berapa lama mereka bisa bertahan di kamar tidur. Kekuatan memang penting untuk beberapa derajat. Namun, itu tidak sepenting yang dipikirkan laki-laki. Banyak wanita bosan dan menangis karena penetrasi yang tiada habisnya, jika penetrasi tidak menghasilkan orgasme bagi dirinya.

Kebenaran Tentang Pengalaman Seksual
Banyak pria senang berbicara tentang berapa banyak perempuan yang telah mereka tiduri dan pengalaman seksual mereka. Namun, pengalaman seksual bukanlah indikator seberapa baik seorang pria di tempat tidur. Kebenarannya adalah bahwa wanita tidak peduli berapa banyak wanita yang telah ditiduri seorang pria – mereka hanya ingin pria yang akan memberi mereka orgasme yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar