Sabtu, 25 Februari 2012

Ukuran Penis dan Kinerja Seksual


Kesampingkan harga diri, kesombongan atau kepercayaan diri, para pria yang membahas seberapa besar penis mereka dapat melakukannya dalam konteks bagaimana panjang atau ketebalan mereka akan mempengaruhi kepuasan pasangan mereka selama keintiman seksual.

Banyak pria cenderung setuju bahwa ukuran yang lebih besar akan memberikan pengalaman seksual yang lebih menyenangkan, dan mendapatkan manfaat dari suplemen modern yang akan membantu menggemukkan ketebalan dari organ ini, jelas memiliki dampak positif dengan beberapa pria yang memiliki ketidakamanan seksual .

Salah satu alasan preferensi umum untuk alat vital yang lebih besar adalah bahwa ia lebih menggairahkan dari apa yang wanita bisa dapatkan dari bermain dengan bagian yang paling halus dari tubuhnya, yaitu klitorisnya. Mengapa ini benar bagi wanita adalah bahwa alat vital yang lebih besar akan cenderung untuk menekan tombol yang tepat dalam tubuhnya.

Pria juga menyadari bahwa penis yang lebih kecil memiliki kelemahan tertentu yang benar-benar dapat berdampak pada bagaimana dia berhubungan di kamar tidur. Sebagai contoh, sebuah penis yang lebih besar lebih mampu ereksi lebih kuat dan lebih kencang karena memiliki kapasitas untuk menyimpan lebih banyak darah di dua kamar yang duduk di atas poros.

Jika Anda memiliki alat vital yang lebih kecil, statistik juga menyarankan Anda lebih mungkin untuk menderita ejakulasi terlalu cepat sehingga tidak dapat memuaskan pasangan anda. Kondisi ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor lain, bagaimanapun, seperti emosi yang luar biasa atau stres.

Satu masalah lain seksual yang dihadapi pria adalah DE (Disfungsi Ereksi), disebabkan oleh tekanan darah rendah atau diabetes misalnya. Jika Anda menderita kelainan ini, kebenaran yang menyakitkan adalah bahwa pasangan anda akhirnya dapat mencari orang lain untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka.

Jadi apa yang harus pria lakukan selanjutnya?

Saran yang ditemukan saat online menunjukkan perangkat ekstensi untuk pembesaran penis akan memberikan keberhasilan yang terukur. Tetapi jika Anda membenci pompa, alat-alat ekstensi atau operasi pembesaran penis yang menyakitkan, Anda bisa memanjakan diri dalam beberapa obat bebas, seperti beberapa peningkat seksual terbaru yang dapat memberikan orgasme gila-gilaan dan intens.

Suplemen tersebut adalah seratus persen aman dan tidak ada efek samping atau efek pengobatan seperti yang dikatakan dokter, terutama karena mereka terdiri dari bahan herbal yang didukung oleh komunitas medis.

Ekstrak Muira Puama dan biji Cuscuta hanya beberapa bahan yang dikombinasikan oleh produsen untuk menghasilkan salah satu suplemen yang akan meningkatkan jumlah aliran darah ke penis, mengintensifkan ereksi dan memberikan peningkatan gairah secara keseluruhan.

Suplemen yang mengandung bahan-bahan alami menyediakan semua manfaat,tidak hanya ereksi yang membaik, tetapi juga meningkatkan energi seksual dan libido seorang pria.

Sementara solusi untuk panjang, ketebalan dan kinerja seksual melalui suplemen alami adalah tidak mutlak, mereka dapat menjadi bantuan yang luar biasa dalam menangani kebutuhan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar