Rabu, 22 Februari 2012

Jika Ejakulasi Menyerang Anda


Terjadi Ejakulasi Dini - Tak selamanya menjalani pertarungan ranjang berakhir dengan kesenangan. Istri yang ditinggal suaminya "keluar" duluan menjadi kesal dan kadang merasa dirinya tak dihargai. Sehingga bila tidak dihadapi dengan bijak, akan membuat hubungan rumah tangga semakin jauh dari kata harmonis.
Lantas, bagaimana jika Anda terkena ejakulasi dini saat pergulatan belum dimulai? Ada beberapa sikap yang dilakukan suami :

1. Menertawakannya. Hindari membuat lelucon pada situasi ini. Istirahatlah sejenak untuk membuat dirinya tertawa. Jika istri Anda merasa tidak lucu, hanya dua pilihan yang bisa Anda perbuat, yaitu jangan mengganggunya atau temukan jati dirinya agar tidak tegang.

2. Minta maaf. Anda bisa meminta maaf untuk mengakhiri ejakulasi dini. Ini adalah pilihan yang baik selama Anda tidak merendahkan diri. Sebuah aksi cepat meminta maaf tidak akan menyakiti. Ini benar-benar tidak memerlukan pernyataan kalidmat penyesalan. Satu-satunya yang benar-benar harus menyesal adalah meninggalkan kepuasan sebelum orgasme dirasakan bersama.

3. Jangan Panik. Dalam hal klimaks yang tak terduga, menahan keinginan untuk melarikan diri dari ruangan karena malu adalah tidak baik dilakukan. Sebab, istri Anda akan tetap ada di rumah setelah Anda bersembunyi karena malu. Tetaplah tenang dan mencoba untuk bertindak seperti itu bukan masalah besar.

4. Jelaskan seperlunya. Berikan penjelasan pada istri Anda. Misalnya, dengan mengatakan ini tidak pernah terjadi pada saya. Mungkin si dia tidak akan percaya meski Anda yakini dengan macam bukti. Namun, pada kenyataannya, dia bisa berpikir kalau Anda terlalu banyak protes. Percaya atau tidak, perempuan sadar bahwa itu wajar terjadi sesekali. Dan dia tidak butuh penjelasan yang terlalu panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar